Ratusan Seniman Tradisional Rembang Nyatakan Dukungan untuk HARNO-HANIES

harmonis-berita-rembangcyber_2

Sulang, Rembangcyber.net – Ratusan seniman tradisional dari Kabupaten Rembang sepakat mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang nomor urut 2, HARNO-HANIES, dalam Pilkada 2024.

Dukungan ini disampaikan dalam acara silaturahmi Seniman Harmonis yang berlangsung di Joglo Seni Jolang, Desa Kaliombo, Kecamatan Sulang, Selasa (8/10/2024) malam.

Calon Bupati Rembang, Harno, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para seniman tradisional. Ia menganggap dukungan ini sebagai bentuk keyakinan kuat terhadap visi dan misi pasangan Harmonis.

“Alhamdulillah, semuanya sepakat mendukung HARMONIS. Dukungan ini memiliki alasan yang kuat, dan kami berkomitmen untuk menjaganya,” ujar Harno.

Calon Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies), menambahkan bahwa dukungan dari seniman ini diyakini akan diikuti oleh kelompok seni lainnya.

cek

“Dukungan awal ini dari relawan seniman Harmonis, dan ke depan pasti akan banyak dukungan lagi,” ungkap Hanies.

Dukungan dari komunitas seni ini memperkuat potensi kemenangan pasangan HARNO-HANIES pada Pilkada Rembang yang akan digelar 27 November 2024. Harno dan Hanies dikenal dekat dengan berbagai kalangan masyarakat, termasuk para seniman tradisional. Red

 

Exit mobile version