Putra Mbah Moen, Gus Najieh Beri Restu dan Doakan Kemenangan HARNO – HANIES

gus-najieh-berita-rembangcyber

Sarang, Rembangcyber.net – KH Najieh Maimoen Zubair (Gus Najieh), putra dari KH Maimoen Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen, memberikan restu dan doa untuk kemenangan HARNO – HANIES pada Pilkada Rembang 2024 mendatang.

Restu dan doa tersebut diberikan oleh Gus Najieh saat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Rembang, Harno – Moch Hanies Cholil Barro’ sowan di kediamannya di wilayah Kecamatan Sarang, pada Senin (7/10) sore.

Gus Najieh yang juga merupakan kakak kandung dari Calon Wakil Gubernur Jateng, Taj Yasin Maimoen, menyambut kedatangan rombongan dengan ekspresi gembira. Tak jarang melempar senyum dan tawa di sela-sela pertemuan tersebut.

Calon Wakil Bupati Rembang nomor urut 2, Moch Hanies Cholil Barro (Gus Hanies)’ mengaku bersyukur atas penyambutan yang diberikan oleh KH Najieh sore itu.

“Alhamdulillah, kami mendapat doa dan restu dari beliau Kyai Najieh. Hal ini tentunya menjadi tambahan energi untuk kami dalam melangkah di Pilkada Rembang 2024,” paparnya.

cek

Harno – Hanies adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati Rembang nomor urut 2 pada Pilkada Rembang 2024 mendatang. Pasangan ini diusung oleh sebanyak 7 partai politik.

Berdasarkan hasil survei dari Alvara Strategic pada September kemarin, Harno – Hanies mendapat dukungan masyarakat sebanyak 67,5 persen. Red

Exit mobile version