HARMONIS Targetkan Kemenangan 75 Persen di Kecamatan Lasem

harmonis-berita-rembangcyber_1

REMBANG, Rembangcyber.net – Tim pemenangan pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Rembang, Harno – Hanies di wilayah Kecamatan Lasem menggelar konsolidasi pemenangan pada Senin (7/10/2024) sore.

Tim pemenangan yang menginduk pada koalisi HARMONIS tersebut, memasang target kemenangan khusus wilayah Lasem di angka 75 persen.

Penanggungjawab tim pemenangan Kecamatan Lasem, Puji Santoso menjelaskan, target tersebut realistis untuk dilakukan. Hal itu berdasarkan survei dan disesuaikan dengan langkah pergerakan tim saat ini.

“Kecamatan Lasem, HARNO – HANIES siap menang di angka 75 persen. Minimal 70 persen itu wajib kita raih pada tanggal 27 November 2024 besok,” terang Puji kepada media, di sela kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Bupati Harno berpesan agar seluruh tim yang telah terbentuk tetap menjaga kesolidan dan tidak lengah dalam segala kondisi.

cek

“Pesan saya masih sama, jangan sampai ada narasi kotor dalam memberikan sosialisasi. Kita mengajak dengan cara yang harmonis,” papar Harno.

Ketua Korcam Lasem, Sukiban mengakui antusiasme warga terhadap pasangan HARNO-HANIES untuk Pilkada Rembang sangat tinggi. Dukungan dari masyarakat terus mengalir setiap harinya, bahkan berdatangan secara sukarela.

“Sebab pak Harno dan Gus Hanies ini sosok yang menurut masyarakat paling tepat. Sebab mampu mengayomi seluruh lapisan masyarakat,” terangnya. Red

Exit mobile version