Gus Hanies Yakin HARMONIS Raih 70 Persen Suara di Pancur pada Pilkada Rembang 2024

hanies-berita-rembangcyber

REMBANG, Rembangcyber.net – Calon Wakil Bupati Rembang, Moch Hanies Cholil Barro’, optimis pasangan HARMONIS (Harno-Hanies) akan meraih kemenangan besar di Kecamatan Pancur dalam Pilkada Rembang 2024. Hanies menyebutkan, karakteristik unik Pancur, terutama letak geografisnya, dapat menjadi faktor penting dalam pencapaian target kemenangan.

“Pancur ini cukup berbeda, berada di tengah dua kecamatan besar dengan jumlah desa yang banyak namun relatif kecil. Namun, keberpihakan di sini sama seperti di kecamatan lain,” ujar Gus Hanies usai menghadiri acara konsolidasi di Gedung Serbaguna Otrans, Kecamatan Pancur, Senin (7/10) malam.

Ia menambahkan bahwa tidak akan ada perbedaan dalam perlakuan maupun penerapan kebijakan di seluruh kecamatan jika pasangan HARMONIS terpilih. Gus Hanies optimis Pancur akan menyumbangkan lebih dari 70 persen suara untuk pasangan Harno-Hanies.

“Untuk Pancur, kami yakin akan menang dengan angka di atas 70 persen,” tegasnya.

Pasangan Harno-Hanies maju dalam Pilkada Rembang 2024 dengan visi “Rembang Sejahtera”. Mereka menawarkan sejumlah program unggulan, seperti “Sak Desa Sak Sarjana”, pembukaan lapangan pekerjaan, serta peningkatan infrastruktur jalan di seluruh wilayah Rembang. Red

cek
Exit mobile version