Sambangi Nelayan, Harno Sempatkan Berdiskusi dengan Warga

pak-harno-berita-rembangcyber

REMBANG, Rembangcyber.net – Calon Bupati Rembang, Harno, berkunjung ke kampung nelayan di Desa Tasikagung, Kecamatan Kota Rembang, Selasa (17/9/2024) sore. 

Tanpa canggung, Harno yang mengenakan setelan kaos Pollo dan bersandal jepit itu membaur dengan masyarakat nelayan setempat. Bahkan ia berdiskusi dengan para nelayan di kapal yang sedang bersandar.

Harno sendiri diketahui juga menggeluti bidang perikanan. Sehingga, Harno tak asing lagi dengan dunia perikanan, khususnya di Kabupaten Rembang.

Salah seorang nelayan setempat, Jhoni mengatakan bahwa hanya Calon Bupati Harno – Hanies yang memberikan perhatian terhadap para nelayan.

“Bismillah kami akan membersamai dan mendukung calon pemimpin yang memberikan perhatian terhadap para nelayan,” katanya.

cek

Kepada nelayan, Harno mengaku ingin terus dekat dan menjadi pelayan masyarakat. Bersama Gus Hanies ia berjanji akan bersungguh-sungguh mewujudkan Rembang sejahtera, adil merata dan tidak korupsi.

“Kami ingin dekat dengan rakyat, ingin jadi pelayan rakyat, Insyaallah, Rembang semakin maju, Kabupaten Rembang semakin sejahtera,” tegas Harno. Red

Exit mobile version