Ratusan Pelaku UMKM dan Pegiat Sosial di Rembang Siap Menangkan Harno – Hanies 

harno-hanies-berita-rembang-rembangcyber

REMBANG, Rembangcyber.net – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang, Harno – Hanies makin kuat. Terbaru, ratusan pelaku UMKM dan pegiat sosial di Kabupaten Rembang menyatakan dukungan di Joglo Wavi, Sabtu (14/9/2024).

Pernyataan dukungan tersebut ditindaklanjuti dengan pembentukan relawan yang bernama Relawan Bocahe HARMONIS.

Koordinator relawan, Eko Santoso menjelaskan pernyataan dukungan tersebut murni muncul dari para relawan. Sehingga mereka sepakat untuk menitipkan dukungan Pilkada Rembang 2024 kepada pasangan HARMONIS, akronim dari Harno – Moh Hanies.

“Justru teman-teman ini yang mendorong kami untuk berkumpul dan menyatakan secara sukarela agar menyatakan dukungan kepada Harno – Hanies,” jelasnya.

“Apalagi banyak anggota kami yang emak-emak pengusaha di bidang UMKM ini, mereka sudah All In untuk pakdhe Harno – Hanies,” sambungnya.

cek

Calon Bupati Rembang, Harno menyebut hingga saat ini dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya yang baru muncul adalah dari kalangan UMKM dan pegiat sosial.

“Kami juga sangat dekat dengan kalangan UMKM. Nanti bisa kita korelasikan soal gerakannya seperti apa untuk sama-sama mengejar HARMONISASI,” terangnya.

“Kebetulan pula, program-program kami sejalan dengan upaya pengembangan UMKM di Kabupaten Rembang,” pungkasnya. Red

Exit mobile version