KH Nawawi Komandoi Joglo Pergerakan Menangkan Harno-Hanies

harmonis-berita-rembangcyber

REMBANG, Rembangcyber.net – Pengasuh Pondok Pesantren An-Nawawiyah Tasikagung Rembang, KH Nawawi Cholil bakal memberikan komando ke joglo pergerakan untuk memenangkan pasangan Harno – Hanies pada Pilkada Rembang November 2024 mendatang.

Joglo pergerakan sendiri merupakan rumah tempat berkumpulnya kelompok loyalis Ketua Dewan Penasihat Pimpinan Pusat GP Ansor, H Yaqut Cholil Qoumas.

“Bismillah, dulu saya yang mengakomodir pergerakan pemenangan Hafidz – Hanies pada Pilkada 2020 lalu. Sekarang bersama di Joglo Pergerakan ini, siap memenangkan Harno – Hanies,” paparnya, Jumat (20/9/2024).

Mbah Wi, sapaan akrabnya, mengaku akan komit untuk memenangkan pasangan HARMONIS, akronim dari Harno – Hanies hingga meraih suara mutlak.

“Yang jelas, kita adalah bagian dari keluarga Harmonis, sehingga tetap pada prinsip kampanye yang positif. Jangan sampai ada serang-menyerang,” jelasnya.

cek

Joglo Pergerakan sendiri sebelumnya teruji all out memenangkan pasangan Hafidz – Hanies pada Pilkada Rembang 2020 lalu. Di sisi lain, KH Nawawi sebagai pemberi komando, masih satu garis keluarga dengan Gus Hanies. Red

Exit mobile version