Elektabilitas Harno – Hanies Tinggi, Tim Pemenangan: Kita Tak Jumawa

harno-gus-hanies-berita-rembang-rembangcyber

REMBANG, Rembangcyber.net – Ketua tim pemenangan HARNO – HANIES, Nur Hasan mengaku cukup percaya diri dengan hasil survei elektabilitas dan popularitas pasangan HARMONIS untuk Pilkada Rembang 2024. Namun demikian, ia tak ingin jumawa atas kondisi tersebut. 

Menurutnya, yang harus dilakukan hari ini adalah merawat amanah dukungan masyarakat dan dikawal hingga kemenangan. Bukan untuk saling klaim kemenangan sebelum kontestasi.

“Dari sudut pandang tim pemenangan HARMONIS, kami sangat optimis dengan hasil survei dan tingkat elektabilitas Pakdhe Harno dan Gus Hanies untuk Pilkada Rembang, per hari ini,” terangnya, Rabu (18/9/2024).

“Kami menggunakan lembaga survei yang independen, tidak ingin asal klaim. Yang artinya kemenangan ini nantinya adalah kemenangan rakyat, karena HARMONIS ini ada karena dorongan rakyat, untuk rakyat dan HARMONIS ini milik rakyat secara keseluruhan,” imbuhnya.

Menurutnya, tanpa harus dijelaskan, masyarakat saat ini dapat melihat secara permukaan bahwa aliran dukungan masyarakat terus mengalir.

cek

“Bukan hanya hitungan hari, tapi hitungan jam itu selalu bertambah dan makin tebal. Alhamdulillah, kami akan terus kawal dukungan ini, dan menjaga amanah dari seluruh elemen masyarakat,” jelasnya.

“Kami tidak mau jumawa, semua ini masih dalam proses ikhtiar menuju kemenangan. Seluruh keluarga HARMONIS, baik itu tim maupun relawan semuanya bergerak sampai tingkat akar rumput,” pungkasnya. Red

Exit mobile version