Ahad, PCNU Rembang Gelar Pelantikan dan Muskercab serta Workshop

pcnu-rembang-berita-rembang

Rembang, Rembangcyber.net – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Rembang masa khidmat 2024-2029 akan menggelar pelantikan sekaligus Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I dan Workshop di Gedung Islamic Center Maslahatul Ummat (Gudung Haji), Ahad 8 September 2024.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Rembang KH Muhtar Nur Halim mengatakan, Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) akan menjadi ajang konsolidasi organisasi sekaligus merumuskan dan menetapkan skala prioritas program organisasi yang telah telah diamanatkan saat Konferensi Cabang (Konfercab) 21 April lalu.

“Semua persiapan sudah kita lakukan. Usai pelantikan nanti kita juga akan menggelar Muskercab I dan workshop,” ucapnya.

Kiai Muhtar menambahkan, pelantikan rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya.

“Insyaallah nanti Ketum akan datang langsung. Nanti kita juga agendakan pelantikan pengurus 18 lembaga di lingkup PCNU Rembang,” imbuhnya.

cek

Rangkain kegiatan Muskercab I PCNU Rembang dengan mengusung tema “Membumikan Perjuangan Besar Nahdlatul Ulama” juga akan dilaksanakan Workshop penguatan perekonomian bertemakan “Membangun Kemitraan Retail menuju Kemandirian Umat” bekerjasama dengan Kementerian perdagangan Republik Indonesia, PT Dagangan Karya Indonesia, Bank Syariah Indonesia Jawa Tengah dan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia.

“Workshop ini nanti diikuti semua pengurus Lembaga Perekonomian PCNU ReMbang serta tiga utusan dari masing masing MWC. Ini ikhtiar kita untuk penguatan riayatul ummat,” terang KH Muhtar. AM

Exit mobile version