Jalan Kaki, Harmonis Daftar Ke KPU Rembang Diiring Rebana

harmonis-berita-rembang-rembangcyber

Rembang, Rembangcyber.net – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang Harno – M Hanies Cholil Barro’ atau Gus Hanies (Harmonis) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rembang, Kamis (29/8/2024) malam.

Pasangan Harno – Hanies berjalan kaki dari kediaman Harno, Joglo Wavi Desa Kabongan Kidul Kecamatan Rembang menuju Kantor KPU Rembang di bilangan Jalan Pemuda dengan diiringi rebana. Pasangan Harmonis juga diiring ratusan kader, pendukung, relawan dan simpatisan.

Sebelum mendaftar, pasangan Harmonis menyempatkan berziarah di makam Masayekh Leteh Desa Kabongan Kidul pada Kamis sore.

Mereka juga memohon doa restu kepada sesepuh Ponpes Raudlatut Thalibin, Leteh, KH Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus) dan Ibu Nyai Muchsinah Cholil.

Sebelum bertolak ke KPU, di Joglo Wavi juga digelar pembacaan Maulid Nabi, Hizib Autad dan doa bersama yang dipimpin oleh KH Syarofuddin Ismail Qoimaz (Mbah Syarof).

cek

Mbah Syarof mengajak kepada semua pendukung Harmonis untuk bersungguh-sungguh melakukan segala ikhtiar dan doa untuk memenangkan Harno – Hanies.

“Semoga Pak Harno dan Gus Hanies diberikan kemenangan oleh Allah SWT,” ucap Mbah Syarof.

Kedatangan pasangan Harmonis di Kantor KPU Rembang diterima langsung oleh Ketua KPU Rembang, M IKa Iqbal Fahmi dan jajaran komisioner.

Setelah dilakukan pemeriksaan, berkas dan syarat pendaftaran Harmonis dinyatakan lengkap oleh KPU Rembang.

“Syarat pencalonan dan syarat-syarat calon, pendaftaran Harmonis dinyatakan diterima,” ucap Iqbal.

Usai mendaftar, Harno meminta doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat Rembang agar diberikan kemudahan dalam menjalani proses Pilkada 2024.

“Saya minta doa restunya agar bisa memenangkan Pilkada ini. Untuk sampai di sini tidak mudah, harus melewati jalan berliku, angin, badai, ombak. Alhamdulillah Harmonis sudah resmi mendaftar. Sekarang masyarakat yang menilai, memilih dan menentukan. Saya hanya bisa memohon doa restu,” ucao Harno.

Senada Gus Hanies juga memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Rembang agar diberikan kemudahan, kelancaran dan kemenangan.

“Kami mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Rembang agar pasangan Harmonis bisa memenangkan Pilkada 2024. Insyaallah segala sesuatu yang harus diperbaiki akan kita perbaiki. Yang sudah baik akan lebih baik lagi. Bismillahirrahmanirrahim semoga langkah kami dipermudah untuk kebaikan Rembang,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Harmonis, Moh Nur Hasan menyatakan pihaknya akan all out mendukung pasangan Harmonis, karena keduanya figur orang-orang baik.

“Kami dari pengusung dan pendukung, semangat untuk menang sangat tinggi. Beliau berdua ini orang-orang yang baik, mempunyai niat yang baik. Siapapun yang mau berjuang bersama-sama orang baik menuju kebaikan, insyaallah akan diberi jalan yang baik pula,” terangnya.

Pasangan Harmonis diusung dan didukung 7 partai politik, meliputi Demokrat, Hanura, Gerindra, Golkar, PAN, PSI dan Partai Gelora. Aba

Exit mobile version