Daftar ke KPU, Vivit – Umam Pastikan Maju Pilkada Rembang

umam-vivit-berita-rembang-rembangcyber

Rembang, Remmbangcyber.net – Pasangan Vivit Dinarini Atnasari – Zaimul Umam (Gus Umam) dipastikan maju dalam kontestasi Pilkada Rembang 2024. 

Keduanya secara resmi mendaftar di KPU Rembang pada Kamis (29/8/2024) malam usai pasangan Harmonis meninggalkan Kantor KPU setempat.

Pasangan Vivit – Umam bertolak ke Kantor KPU Rembang dari Kantor Nasdem Rembang diiring ratusan kader dan dimeriahkan kelompok Hadroh, drumband hingga kesenian reog.

Kehadiran Vivit – Umam juga didampingi Dewan Penasehat DPC PPP Rembang, Abdul Hafidz, Ketua Dewan Pembina Partai Nasdem Rembang, Atna Tukiman dan jajaran pengurus partai pengusung dan pendukung.

Usai resmi mendaftar, Vivit mengaku siap untuk berjuang demi masyarakat Rembang.

cek

“Dalam visi misi kita ada sejahtera. Sejahtera ini adalah untuk manifestasi kondisi Rembang dan kehidupan sosial masyarakat dan kondusif. Ada tenteram juga, tertib serta dengan tetap menjunjung tinggi budaya dan karakater masyarakat Rembang yang baik,” terang Vivit.

Sementara itu, Gus Umam yang merupakan Ketua DPC PPP Rembang mengaku koalisi dengan Partai Nasdem pernah dijalaninya pada Pilkada 2015 dan hasilnya menang di Pilkada Rembang.

“Kita pernah bekerjasama di 2015, dan hasilnya kita menang. Kami mohon doa restu seluruh masyarakat Rembang,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Tim Sukses Vivit – Umam, Ridwan mengaku pihaknya meyakini dapat meraih kesuksesan dan kemenangan.

”Yang jelas setelah mendaftar ini kami akan langsung gerak cepat untuk menangkan Vivit dan Gus Umam di Pilkada mendatang. Prinsipnya kami adalah gas pol rem blong untuk menuju kemenangan Vivit – Umam di 27 November 2024.

Pasangan Vivit – Umam diusung oleh Nasdem, PPP, PDIP, PKB, PKS, Partai Garuda, Perindo, PKN, Partai Buruh, dan Partai Umat. Aba

Exit mobile version