Hanura Gabung Koalisi Harno di Pilkada Rembang 

hanura-gabung-harno-berita-rembang-rembangcyber

Rembang, Rembangcyber.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Rembang memberi sinyal akan bergabung dengan koalisi bentukan Harno pada Pilkada Rembang 2024 mendatang.  

Sekretaris DPC Partai Hanura Rembang, Dumadiyono mengakui komunikasi dengan Harno dan partai-partai koalisi bentukannya, selama ini cukup intens.

“Kami memang dari awal mendapat ajakan bergabung, namun kami akui belum memberi jawaban. Insyaallah sudah mulai mengerucut berdasarkan berbagai pertimbangan internal partai kami,” terang Dumadiyono.

“Pertimbangan ini benar-benar kami masak matang-matang bersama dengan jajaran tim kami. Ada tim survei, ada tim komunikator, ada tim lapangan. Kami berembuk, dan akhirnya menentukan langkah kami pada Pilkada Rembang 2024,” lanjutnya.

Dumadiyono mengatakan, apapun langkah yang diambil Partai Hanura Rembang nantinya pada Pilkada Rembang 2024, dapat menciptakan iklim politik yang adem dan berhati Nurani.

cek

“Jadi ini agar suhu politik di Rembang tetap adem, tensinya agar tidak tinggi. Dan kami selalu menggunakan hati Nurani, kami menghindari yang namanya jual – beli kepentingan,” terangnya.

“Semoga dalam pengambilan keputusan nantinya, kami Partai Hanura, termasuk ketua kami, Bapak Nur Hasan tetap bisa menjaring aspirasi warga Rembang,” sambung dia.

Lebih lanjut Dumadiyono mengibaratkan Pilkada Rembang 2024 seperti sebuah perjalanan. Partai Hanura, kata dia, sejak awal telah berada di stasiun untuk mencari posisi keberangkatan.

“Ibarat naik kereta, sebenarnya kalau mau berangkat, posisi Hanura sudah siap sejak awal dibanding dengan yang lain. Kita sudah di stasiun terlebih dahulu. Tinggal berangkat saja,” pungkasnya. Red

Exit mobile version