PPP Buka Pendaftaran Balon Cabup Cawabup, Gus Umam : Tidak Ada Mahar Politik

gus-umam-6

Rembang, Rembangcyber.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) untuk Pilkada Rembang 27 November 2024.

Penjaringan untuk kader internal maupun kader dari partai lain oleh Desk Pilkada DPC PPP Rembang ini dibuka mulai Rabu (15/5/2024) hingga Ahad (26/5/2024).

Ketua DPC PPP Rembang, Zaimul Umam Nursalim atau yang biasa disapa Gus Umam menegaskan, pihaknya tidak akan meminta mahar politik kepada bakal calon bupati (bacabup) ataupun bakal calon wakil bupati (bacawabup) yang nanti akan diusung oleh partainya dalam Pilkada Kabupaten Rembang.

“Siapapun yang dapat rekomendasi tidak akan kita tarik mahar politik. Murni ini pengabdian kepada bangsa, negara dan agama. Apalagi prinsip perjuangan PPP adalah ibadah,” terang Gus Uman saat membuka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup PPP di Kantor DPC PPP Kabupaten Rembang, Kamis (9/5/2024).

Lebih lanjut Gus Umam yang merupakan adik KH Bahaudin Nursalim (Gus Baha) menegaskan, DPC PPP juga tidak akan mengistimewakan kader tertentu baik kader sendiri maupun kader dari partai lain untuk diusung sebagai bacabup atau bacawabup.

cek

”Semua kita perlakukan sama. Bahkan misalnya Sekertaris Jenderal (Sekjen) PPP (Arwani Thomafi-red) ataupun saya sendiri mendaftar, juga tidak akan mendapatkan keistimewaan langsung jadi. Kami memberi kesempatan yang sama kepada setiap individu yang mendaftar untuk diusung oleh DPC PPP,” tegasnya.

Pembukaan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang di Kantor DPC PPP Rembang juga dihadiri Ketua Desk Pilkada DPC PPP, H Burhanudin, Ketua DPRD H Supadi, Bendahara DPC H M Mursyid dan sejumlah pengurus lain. Akh

Exit mobile version