Nyalon Bupati, Moh Nur Hasan Nglamar Ke PPP dan PDIP

nur-hasan-gus-umam

Rembang, Rembangcyber.net – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Rembang, Moh Nur Hasan terus membangun komunikasi politik dengan partai-partai lain untuk mengusungnya dalam kontestasi Pilkada Rembang 27 November mendatang.

Setelah mendaftar sebagai calon bupati/ wakil bupati di Partai Nasdem, pada Selasa (7/5/2024), beberapa waktu lalu, Moh Nurhasan juga melamar di PPP dan PDIP.

Moh Nur Hasan yang saat ini merupakan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Rembang datang ke kantor DPC PPP Rembang di Jalan Pemuda didampingi Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Rembang, Dumadiyono dan jajaran pengurus lain, Ahad (19/5/2024).

Moh Nur Hasan diterima oleh Ketua DPC PPP Rembang, Zaimul Umam Nursalim atau Gus Umam didampingi sejumlah pengurus PPP.

Dalam kesempatan itu, Moh Nur Hasan menyerahkan formulir pendaftaran kepada PPP sebagai wujud keseriusannya untuk berkoalisi dengan partai berlambang Ka’bah.

cek

“Dengan bekal 5 kursi DPC Partai Hanura kami tentu harus koalisi dengan partai lain untuk maju di Pilkada 2024,” ucapnya.

Lebih lanjut Moh Nurhasan optimis kerjasama dengan PPP merupakan pilihan tepat untuk mewujudkan masyarakat Rembang yang sejahtera dan berakhlak.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang, Gus Umam mengaku sangat mengapresiasi keseriusan Moh Nur Hasan mengikuti penjaringan di partainya

“Kami tidak membedakan bedakan kepada siapapun yang daftar di PPP. Nantinya sesuai mekanisme partai, setelah deadline, kita akan rapat dan membahasnya untuk kita laporkan ke DPP,” terangnya.

Usai mendaftar di PPP, legislator asal Desa Bogorejo Kecamatan Sedan ini mendatangi Kantor DPC PDIP.

Moh Nur Hasan datang di markas PDIP Rembang sekira pukul 13.00 WIB. Moh Nurhasan selanjutnya menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPC PDIP Rembang, Ridwan.

“Kami mendaftar sebagai calon bupati. Dalam kontestasi Pilleg selama ini, saya selalu menang, jadi kami mendaftar sebagai calon bupati.. Dengan DPC PDI Perjuangan,kami sering bersama-sama baik di dewan maupun di luar kedinasan. Setelah ini, tentu kami akan komunikasi lebih intensif lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP, Ridwan mengaku pihaknya akan segera memproses pendaftaran cabup dan cawabup ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Tengah maupun ke dewan pimpinan pusat (DPP).

”Kami masih ada satu hari pendaftaran hingga Senin (20/5/2024). Semua calon yang sudah mendaftar di DPC PDI Perjuangan akan kami proses untuk diserahkan ke DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah maupun pusat,” terangnya. Red

Exit mobile version