Gus Umam Maju Pilkada Rembang

ppp-rembang-gus-umam-2

Rembang, Rembangcyber.net – Ketua DPC PPP Rembang,  Zaimul Umam Nursalim atau akrab disapa Gus Umam akhirnya memutuskan maju dalam kontestasi pilkada Rembang. 

Keseriusan Gus umam dibuktikan dengan mengikuti ajang penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang digelar partai Nasdem. Didampingi sejumlah pengurus DPC PPP Gus Umam menyerahkan kembali formulir pendaftaran partai Nasdem setelah sebelumnya sejumlah perwakilan PPP telah mengambil formulir pendaftaran.

Saat diminta keterangan terkait langkah politiknya, Gus Umam memaparkan bahwa keputusannya merupakan bentuk sikap ketaatan atas petunjuk para guru yang mendorongnya maju dalam pilkada Rembang.

“Sebagai santri merupakan sebuah kewajiban taat dan berkhidmat kepada para guru, terlebih ini bertujuan mengabdi untuk masyarakat Rembang,” paparnya.

Gus umam juga menyampaikan bahwa keputusannya diambil setelah mempertimbangkan dukungan masyarakat luas melalui sejumlah tokoh masyarakat.

cek

“Besarnya dukungan dan harapan masyarakat yang disampaikan melalui tokoh-tokoh masyarakat membulatkan hati saya untuk ikut maju dalam kontestasi pilkada,” katanya.

Setelah menyerahkan formulir pendaftaran partai Nasdem, Gus umam siap mengikuti mekanisme penjaringan yang ditetapkan masing-masing partai.

“Setiap partai mempunyai aturan dalam penjaringan bakal calon, saya siap mengikuti mekanisme setiap partai,” pungkasnya. Aji

Exit mobile version