Relawan Bolone Mase Optimis Prabowo – Gibran Raih 55 Persen Suara Di Jawa Tengah

bolone-mase-2

Rembang, Rembangcyber.net – Relawan pendukung pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Relawan Bolone Mase optimis mampu memenangkan Prabowo – Gibran di Jawa Tengah dengan target perolehan suara mencapai 55 persen.

Hal tersebut ditegaskan Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan Santosa saat acara Temu Kader Bolone Mase bersama Tokoh Masyarakat dan Pelaku UMKM di Kabupaten Rembang yang digelar di Rumah Makan Praukuno, Ahad (4/2/2023).

“Target kemenangan kita untuk Jawa Tengah, 55 persen,” ucap Kuat.

Sejumlah upaya dilakukan oleh Relawan Bolone Mase untuk mewujudkan target 55 persen tersebut di antaranya dengan terus menggelar konsolidasi utamanya di daerah-daerah yang masuk kategori masih berat untuk kemenangan Prabowo – Gibran.

”Konsolidasi terus kami lakukan di kawasan daerah pemilihan yang masuk kategori berat. Seperti Solo Raya dan Pati Raya. Keduanya merupakan daerah yang berat,” imbuhnya.

cek

Ditambahkannya, sejauh ini progres untuk meraih target kemenangan 55 persen suara sudah sampai tahapan membentuk koordinator hingga level paling bawah yakni tingkat tempat pemungutan suara (TPS) dan RT.

”Kesiapan teman-teman di daerah pemilihan yang berat ini sudah kami petakan. Alhamdulillah teman-teman solid dan bisa membentuk koordinator hingga tingkat TPS dan RT. Kami terus memantau gerakan ini,” tegasnya

Selain itu, Relawan Bolone Mase juga intensif melakukan rekrutmen relawan utamanya dari generasi milenial.

”Kami sangat fokus dengan para milenial. Karenanya, kami banyak merekrut relawan yang berusia 30 tahun ke bawah,” imbuhnya.

Senada, Koordinator Relawan Bolone Mase Pantura Timur, Joko Prasetyo didampingi koordinator Relawan Bolone Mase Kabupaten Rembang, Hakam dan Nanang Izzudin mengatakan relawan Bolone Mase diharapkan tidak hanya berhenti pada saat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden saja, namun terus berlanjut hingga Pilkada.

”Bahkan bisa saja relawan nanti bergerak untuk mengusung kepala daerah atau bupati,” ucapnya. Red

Exit mobile version