Porprov Jateng 2023, Rembang Targetkan 15 Medali Emas

porprov-jateng-2023

Rembang, Rembangcyber.net – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rembang mengirim 147 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2023. Mereka terbagi di 20 cabang olahraga (cabor).

Atlet terbanyak di cabor pencak silat dengan 22 orang. Sedangkan paling sedikit di cabor selam, binaraga, tarung drajat dan menembak dengan masing-masing  1 atlet.

Sedangkan untuk cabor taekwondo  2 atlet,  wushu 14 atlet, atletik 4 atlet. Cabor pentaque 2 atlet,  senam 3 atlet, panjat tebing 4 atlet, kick boxing 4 atlet, tenis meja 8 atlet, catur 16 atlet.

Selanjutnya muay thai 16 atlet, bridge  6 atlet, golf 4 atlet,  bulu tangkis 3 atlet, bola voli  14 atlet, rugby 20 atlet.

Ketua KONI Rembang , Vivit DinarinI mengatakan, dari 20 cabor ada tujuh cabor yang menjadi andalan Rembang. Ketujuh cabor meliputi  atletik, menembak, senam, pentaque, taekwondo, bridge dan tenis meja.

cek

“Target setidaknya 15 medali emas. Sedangkan untuk peringkat targetnya 20 besar,” ucapnya.

Selain tujuh cabor unggulan, enam cabor yang digelar di Rembang  diharapkan mampu menyumbang medali emas untuk kontingen Rembang. Khusus cabor Barongsai tidak masuk hitungan target karena hanya ekshibisi. Rom

Exit mobile version