Perempuan Bangsa Bagi Takjil, 500 Paket Takjil Ludes Dalam 15 Menit

neng-diyah-3

Rembang, Rembangcyber.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perempuan Bangsa Kabupaten Rembang, membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Pemuda Rembang, tepatnya di depan Kantor DPC PKB Rembang, Rabu (12/4/2023) sore.

Pembagian takjil oleh organisasi sayap perempuan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini disambut antusias oleh masyarakat. Tak butuh waktu lama, sebanyak 500 paket takjil ludes terbagi hanya dalam waktu 15 menit.

Ketua DPC Perempuan Bangsa Rembang, Siti Halimatussya’diyah Hanies (Neng Diyah), mengatakan, bagi takjil merupakan bentuk kasih sayang kepada sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah yang dikemas dalam kegiatan ‘Ramadan Berbagi’ yang dilakukan oleh Perempuan Bangsa.

“Hari ini DPC Perempuan Bangsa Rembang mengadakan pembagian takjil sebanyak 500 paket snack. Alhamdulillah 15 menit tatas tak bersisa. Ini merupakan gerakan nasional Perempuan Bangsa berbagi sejuta takjil yang serentak diadakan oleh Perempuan Bangsa (PB) seluruh Indonesia,” ucapnya.

Perempuan Bangsa Rembang bagi takjil, Rabu (12/4/2023).

Neng Diyah yang juga istri Wakil Bupati Rembang, M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) berharap kegiatan berbagi sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dapat terus dilaksanakan tidak hanya pada saat Ramadan.

cek

“Semoga semangat berbagi ini tidak hanya membuncah di bulan Ramadan saja, tapi bisa terus kami lakukan seterusnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Rembang, Maslichan mengatakan, Gerakan Sejuta Takjil untuk Indonesia dilaksankan serentak oleh Perempuan Bangsa se-Indonesia.

“Kita berbagi kepada sesama sebagai ungkapan rasa syukur di bulan penuh berkah. Kita berbagi kebahagiaan meski hanya berupa takjil untuk berbuka,” ucapnya. Rom

Exit mobile version