Kalahkan Persiku  Kudus 1-0, PSIR Rembang Lolos Babak 8 Besar 

psir-rembang-lawan-persiku

Kudus, Rembangcyber.net – Tim PSIR Rembang berhasil memetik poin penuh pada laga krusial melawan Persiku Kudus dalam lanjutan babak 18 besar Grup S Liga 3 Jawa Tengah, di Stadion Wergu Wetan, Kudus,Sabtu (24/12/2022).

Tim berjuluk Laskar Dampo Awang memang tipis 1-0 atas Laskar Macan Muria. Gol PSIR diciptakan Effendi Bedot melalui titik pinalti pada menit 65.

Kemenangan ini menempatkan PSIR Rembang sebagai pemuncak klasemen Grup S dengan 6 poin. Tim besutan Hadi Surento meraih dua kali kemenangan masing-masing 1-0 atas PSIP Pemalang dan 1-0 atas Persiku Kudus.

Kemenangan ini sekaligus menghantarkan PSIR melaju ke babak 8 besar Liga 3 Jateng.

Tim PSIR Rembang Dievakuasi menggunakan truk polisi

Sedangkan bagi Persiku, kekalahan ini membuat peluang Persiku untuk lolos ke babak selanjutnya sudah tertutup.

cek

Manajer PSIR Rembang Susila Agus Prayetno mengaku bersyukur atas hasil yang diraih timnya.

“Alhamdulillah, hari ini kami menang dan lolos 8 besar sebagai juara grup S. Kami mengharap doa dan dukungan dari semua masyarakat Rembang untuk tim PSIR yang melaju ke 8 besar dan menuju puncak liga,” terangnya.

Usai laga PSIR Rembang lawan Persiku Kudus sempat diwarnai kericuhan. Kubu Persiku Kudus yang tidak terima atas kekalahan timnya, melayangkan aksi protes keras menjurus ekstrem kepada wasit pertandingan. Aparat keamanan harus bekerja ekstra untuk mengamankan sang pengadil pertandingan.

Untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, tim PSIR harus dievakuasi oleh aparat kemanan menggunakan truk polisi meninggalkan Stadion Wergu.

“Alhamdulillah kita sudah bisa keluar stadion. Saat ini kita di Polsek Kota (Kudus),” pungkas Susila. Rom

Exit mobile version