Rajut Kebersamaan, Manajemen PSIR Gelar Sarasehan dengan Suporter

1663635169173_copy_800x450

Rembangcyber.net, Kota – Manajemen PSIR terus memantapkan soliditas tim jelang laga perdana Liga 3 Jawa Tengah yang akan dilakoni Tim PSIR Rembang lawan PSD Demak di Stadion Krida Rembang, Ahad 25 September 2022.

Salah satu yang dilakukan adalah mempertemukan elemen PSIR meliputi manajemen, pemain, official dengan dua kelompok suporter yakni Ganster dan Rembang 12 di halaman Stadion Krida Rembang, Senin (19/9/2022) malam.

Manajer PSIR Rembang Susila Agus Prayetno mengatakan, pertemuan elemen PSIR ini bertujuan untuk kebersamaan dengan  memperkenalkan secara langsung pemain dengan suporter.

Manajer PSIR, Susila Agus Prayetno

“Kita adakan sarasehan dengan suporter baik Ganster maupun Rembang 12, agar nanti dukungan yang diberikan bersifat positif bagi pemain, bukan malah menjadi sebuah beban yang membuat tim malah jadi demam panggung,” ucapnya.

Susila menambahkan, dengan sarasehan diharapkan dapat terjalin interaksi psikologi atau mental antara pemain dengan suporter sehingga dukungan yang diberikan untuk PSIR  benar – benar optimal.

cek

“Ini untuk menjaga, karena dalam pertandingan ada menang ada kalah. Nah ketika menang harus bersikap bagaimana dan kalau kalah bersikap bagaimana. Sarasehan ini untuk edukasi bagi semua pihak baik pemain, manajemen maupun suporter. Ini tentu semua untuk  PSIR,” imbuhnya.

Susila juga mengkonfirmasi rencana launching PSIR ke publik akan dilaksanakan pada Rabu (21/9/2022) di salah satu hotel di Rembang.

“Rencana Rabu (21/9/2022) malam kita launching tim dan Jersey,” tegasnya.

Disinggung terkait kesiapan tim, Susila mengaku Laskar Dampo Awang sudah sangat siap menjalani laga dengan persiapan yang maksimal.

“Kita susah siap. Sudah TC, ujicoba dan latihan – latihan. Kita target tentu mengambil poin penuh,” tegasnya.

Senada, pelatih PSIR mengaku, kondisi pemain sudah siap tempur kecuali Koko Hartanto yang masih didera cidera.

“Semua pemain dalam kondisi siap tanding. Khusus Koko masih pemulihan. Semoga laga perdana, poin penuh dapat kita amankan,” ucap Rinto, sapaan Hadi Surento.

Pada Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2022, Laskar Dampo Awang berada di Grup M bersama PSD Demak dan Safin Pati.

Pada fase penyisihan grup, tim kebanggan Wong Rembang ini akan menjalani laga kandang di Stadion Krida sebanyak dua kali pada 25 September menjamu PSD Demak dan  menjamu Safin Pati pada 9 Oktober 2022. Rom

Exit mobile version