Muskercab, PPP Optimis Menangi Pemilu 2024 di Rembang 

gus-umam-muskercab

Sarang, Rembangcyber.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) di aula Ponpes Al Anwar Sarang, Sabtu (12/3/2022).

Muskercab salah satunya membahas strategi pemenangan partai pada Pemilu 2024.

Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang Zaimul Umam NS mengaku bersyukur program partai berjalan baik dan sukses. Disebutkannya, rangkaian kegiatan diawali dengan Muscab pada 5 September 2021 dan mendapatkan SK DPP. Selanjutnya melakukan konsolidasi internal dengan melaksanakan Musancab di 14 kecamatan sekaligus penyerahan SK dari DPW PPP Jawa Tengah.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan baik. Ini bukti loyalitas dan solidnya kader PPP. Kami mengucapkan terima kasih untuk dukungan dan kerja sama semua pihak,” ucap Gus Umam.

Dalam sambutannya, Gus Umam kembali memotivasi seluruh kader untuk tetap bersemangat dan istikamah mempertahankan kemenangan PPP di Kabupaten Rembang.

cek

“Maka pada Muskercb PPP pada hari ini akan menjabarkan program-program kerja PPP yang sudah diputuskan saat Muscab yang masih bersifat global. Diantaranya PPP harus mampu bergerak dinamis dalam menyikapi perubahan gaya komunikasi politik ke depan. Tentu target utama kita kembali menang di Pileg dan Pilkada,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, adik Gus Baha juga memaparkan soal kesiapan finansial partai. Menurutnya selama ini pembiayaan partai ditopang oleh Banpol dari pemerintah dan iuran pejabat-

pejabat publik dari PPP. DPC Rembang membuat terobosan dengan melibatkan secara aktif semua anggota kader PPP untuk berpartisipasi menyisihkan rezeki untuk membesarkan partai.

“Dalam hal ini kami namakan Koin PPP yang sudah kami launching pada momentum harlah PPP pada bulan Januari yang lalu,” ujarnya.

Tak hanya finansial, ikhtiar untuk mempertahankan kemenangan PPP di Kabupaten Rembang juga ditempuh melalui istigasah dan doa bersama yang digelar 15 hari sekali bergulir di setiap PAC.

“Ini merupakan ikhtiar batin kami memohon pertolongan kepada Allah SWT agar PPP di Kabupaten Rembang tetap menjadi pemenang di Pileg dan Pilkada,” imbuhnya.

Sebelum Muskercab DPC PPP Kabupaten Rembang digelar, sejumlah agenda telah dilaksanakan diantaranya penyaluran bansos, silaturahmi ke PCNU Rembang dan PCNU Lasem, Forkopimda, komunitas-komunitas, dan partai politik di Kabupaten Rembang. Rom

Exit mobile version