PKB Rembang Gelar Haul ke-18 Inisiator PKB

pkb-haul-mbah-cholil

Rembang, Rembangcyber.net – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rembang menggelar haul ke-18 KH Cholil Bisri atau yang akrab dikenal Mbah Cholil. Acara digelar di kantor baru DPC PKB Rembang yang berada di Jalan Pemuda Nomor 99 Rembang, Selasa (8/2/2022).

Ketua DPC PKB Rembang M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) menuturkan, KH Cholil Bisri merupakan salah seorang inisiator berdirinya PKB sekaligus panutan dalam berbagai hal.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus DPC PKB yang telah menggelar haul ini. Beliau telah banyak memberikan teladan bagi kita semua. Semoga bisa menjadi spirit bagi PKB Rembang ke depan untuk lebih baik. Bertepatan dengan Haul ke-18 ini kita selenggarakan tahlil dan doa bersama sekaligus pindahan kantor,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Gus Hanies juga memohon doa terkait pindahan kantor PKB dari sebelumnya di Sawahan Gang Kulit, sekarang berpindah di Jalan Pemuda Nomor 99.

“Mohon doanya, semoga perpindahan kantor PKB Rembang membawa berkah. Ini sekaligus untuk kesiapan partai menyongsong Pemilu 2024 dengan menyiapkan caleg dimasing-masing dapil,” imbuhnya.

cek

Senada, Sekretaris PKB Rembang, Maslichan mengatakan selain memperingati haul Kiai Cholil Bisri, doa bersama sekaligus tasyakuran atas suksesnya muktamar ke-34 NU di Lampung yang berjalan lancar dan sukses.

“Ini juga tasyakuran muktamar ke-34 NU di Lampung yang berjalan lancar dan aukses. Insyallah membawa maslahat bagi kita semua,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut Pengasuh Pesantren Raudlatut Thalibin KH Syarofuddin Ismail Qoimaz (Mbah Syarof), Ketua Dewan Syuro PKB Rembang KH Chamid Mabrur, Ketua Fraksi PKB Ilyas beserta anggota fraksi, dan sejumlah pengurus DPC PKB Rembang.

Kegiatan juga diisi pendidikan politik dan koordinasi internal pengurus DPC PKB Rembang. Rom

Exit mobile version