PSIR Rembang Gilas PSIP Pemalang 2-0

1636112398647_copy_800x500

Temanggung, Rembangcyber.net – Tim PSIR Rembang berhasil mengamankan tiga poin setelah mengalahkan PSIP Pemalang dengan skor 2 – 0 dalam laga lanjutan babak 10 besar Liga 3 Jateng grup F di Stadion Bhumipala Temanggung, Kamis (25/11/2021) siang.

Tim berjuluk Laskar Dampo Awang langsung tancap gas pada babak pertama. Sayang, beberapa peluang gagal dikonversi menjadi gol.

Tim besutan Coach Hadi Surento baru berhasil menjebol gawang PSIP Pemalang pada babak kedua. Gol pertama dicetak M Fanni Nabil Aufa pada menit ke-76. Tim Jangkar Keramat berhasil menggandakan keunggulan jelang berakhirnya babak kedua melalui striker Koko Hartanto. Skor 2-0 untuk kemenangan PSIR terjaga hingga laga usai.

Pelatih PSIR Rembang, Hadi Surento mengaku sangat bersyukur atas hasil tersebut. Dikatakannya, kemenangan atas PSIP menjadikan optimisme dan kepercayaan diri pemain semakin meningkat.

“Alhamdulilah meraih 3 poin, ini tidak lepas dari perjuangan anak-anak yang luar biasa,” ucapnya.

cek

PSIR masih menjalani dua laga terakhir melawan Persika Karanganyar dan PSISa Salatiga. Menurutnya, soliditas dan kedisiplinan merupakan faktor penting untuk membuka tiket menuju babak berikutnya.

Rento menambahkan, pada laga kontra Persika Karawang yang akan digelar Sabtu 27 November, gelandang Muhammad Affan Delfiero dipastikan absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Kemenangan PSIR Rembang lawan PSIP menjadikan posisi PSIR di peringkat 4 grup F dengan koleksi 3 poin dengan memasukkan 3 gol dan kemasukan 3 gol. Sedangkan posisi ketiga ditempati PSIP Pemalang dengan 4 poin. Posisi kedua ditempati PSISa Salatiga dengan 4 poin. Untuk pemuncak klasemen masih dihuni tim Persak Kebumen dengan poin 4 yang unggul dalam selisih gol dibanding PSISa dan PSIP.

Sedangkan posisi juru kunci ditempati Persika Karanganyar dengan koleksi 1 poin. Rom

Exit mobile version