Nasdem Rembang Gelar Vaksinasi Masal Gratis

nasdem-vaksinasi

KOTA, REMBANGCYBER.NET – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rembang bekerjasama dengan Fraksi Nasdem DPR RI menggelar sentra vaksinasi gratis bagi masyarakat di kawasan Alun-alun Rembang, Sabtu (18/9/2021).

Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem Dapil III Jateng, Sri Wulan mengatakan, penyelenggaran kegiatan sentra vaksinasi masal gratis untuk masyarakat sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional.

“Alhamdullihah untuk penyelenggaraan kegiatan sentra vaksinasi masal di Kabupaten Rembang ini tersedia ribuan dosis vaksin, untuk jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac,” terang Wulan, Sabtu (18/9/2021).

Selain pemerintah, lanjut Wulan, Partai Nasdem juga hadir di tengah masyarakat membantu menyukseskan pelaksanaan program vaksinasi. Selanjutnya, penyelenggaraan sentra vaksinasi akan berlangsung di sejumlah kabupaten lainnya, yakni Kabupaten Pati, Blora dan Grobogan.

“Target kami sebanyak-banyaknya, karena program vaksinasi dari Partai Nasdem akan berkelanjutan, setelah 28 hari diharapkan peserta vaksinasi pertama ini kembali datang ditempat yang sama untuk melaksanakan vaksinasi kedua,” tuturnya.

cek

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rembang Bayu Andriyanto menjelaskan, penyelenggaraan vaksinasi ini selain dari pengurus DPD Partai Nasdem Rembang juga bekerja sama dengan Fraksi Nasdem DPR RI. Untuk pelaksanaan hari ini, di Kecamatan Rembang kota membawahi 9 kecamatan lainnya.

“Pendaftaran vaksinasi ini bisa dilakukan melalui pendaftaran online. Di luar dugaan, antusias masyarakat sangat luar biasa, hal ini sesuai dengan slogan partai Nasdem. Sasarannya 1000 dosis vaksin, kami bagi menjadi 3 lokasi, yakni di Kecamatan Sedan membawahi 6 Kecamatan, dan di Kecamatan Rembang membawahi 9 Kecamatan,” jelasnya.

Dewan Pembina Partai Nadem Rembang, Atna Tukiman menerangkan kontribusi Partai Nasdem untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Rembang semakin terlihat. Pihaknya mengajak segenap unsur pimpinan dari tingkat pusat, daerah, kecamatan, maupun desa untuk terus mengabdi kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya kontribusi Partai Nasdem untuk masyarakat khususnya dalam penyelanggaran sentra vaksinasi gratis ini bisa membantu program percepatan vaksinasi nasional dari pemerintah, selain itu semoga ketahanan masyarakat khususnya Kabupaten Rembang semakin membaik dan mengurangi dampak penyebaran virus Covid-19 setelah adanya sentra vaksinasi ini,” pungkasnya. Pji

Exit mobile version