Valencia vs Villareal 2-1

valencia-vs-villareal

Valencia berhasil meraup poin penuh saat menjamu Villarreal dalam laga pekan ke-26 Liga Spanyol, Sabtu (6/3/2021) dini hari WIB. Kelelawar Mestalla menang 2-1 berkat dua gol di penghujung laga.

Laga Valencia vs Villareal berjalan sengit. Pada pertandingan di Estadio Mestalla itu, Valencia sempat tertinggal lebih dulu lewat gol penalti Gerard Moreno pada menit ke-40.

Valencia menyamakan skor m lalui gol Carlos Soler lewat titik putih pada menit ke-86.

Valencia kembali mencetak gol di masa injury time tepatnya menit 90+1 lewat Goncalo Guedes yang memanfaatkan assist Christian Olivia. Skor berubah 2-1 untuk Valencia.

Kemenangan dramatis itu membuat Valencia untuk sementara bertengger di peringkat ke-11 klasemen dengan koleksi 30 poin. Mereka unggul produktifitas gol dari Celta Vigo yang baru akan memainkan laga pekan ke-26 menghadapi Huesca, Minggu (7/3/2021).

cek

Sementara bagi Villarreal, kekalahan ini membuat mereka gagal merangsek ke posisi enam besar. Pulang tanpa poin membuat pasukan Unai Emery masih tertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi 37 poin.

Tim berjuluk Kapal Selam Kuning itu terpaut dua poin dari Real Betis yang berada di peringkat keenam. Jarak itu bisa semakin lebar apabila Betis meraih kemenangan atas Alaves pada 9 Maret mendatang. Red

Exit mobile version