Gus Hanies Nahkoda Baru PKB Rembang

gus-hanies-ketua-pkb-rembang

REMBANGCYBER.NET, KOTA – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rembang digelar di Gedung Yayasan Kemanusiaan Muslimat (YKM) NU, Sawahan, Rembang, Sabtu (6/3/2021).

Dalam Muscab tersebut, Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) yang merupakan Wakil Bupati Rembang terpilih sebagai Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Rembang untuk periode 2021-2016.

Sedangkan sekretaris dan bendahara ditempati Maslichan dan Muhamad Imron. Untuk posisi Ketua Dewan Syura dipercayakan kembali kepada KH Chamid Mabrur dan Sumarsono Soegeng sebagai Sekretaris Dewan Syuro.

Gus Hanies mengaku siap mengemban amanat baru tersebut.

“Dengan senantiasa mengharap rahmah dan rida Allah, Tuhan yang maha kuasa, hari ini saya terima amanah sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rembang melalui Musyawarah Cabang (Muscab) yang berlangsung di Gedung YKM NU Rembang. Amanah kedua yang saya terima setelah dilantik sebagai Wakil Bupati Rembang, 9 hari lalu. Amanah yang insyaallah akan terasa ringan karena dipanggul dengan penuh rasa tanggungjawab, dan tentu dukungan serta kerjasama segenap elemen masyarakat,” terang Gus Hanies.

cek

Dalam kepengurusannya, struktur PKB mengikuti pola di organisasi Nahdlatul Ulama dengan menempatkan Dewan Syuro sebagai pengendali partai dan Dewan Tanfidz sebagai pelaksana program partai. Rom

Exit mobile version