Satu Keluarga Dibunuh, Diduga Dipukul Dengan Benda Tumpul

pembunuhan-turusgede-rembang

TKP pembunuhan di Desa Turusgede Kecamatan Rembang. Aba

REMBANGCYBER.NET, KOTA – Satu keluarga di Desa Turusgede, Kecamatan Rembang Kota, Kabupaten Rembang ditemukan meninggal dunia, Kamis (4/1/2021) sekira pukul 06.00 WIB.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi memastikan 4 orang dalam satu keluarga yang ditemukan meninggal dunia tersebut merupakan korban pembunuhan. Keempat korban diduga dipukul menggunakan benda tumpul.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre mengatakan, korban pertama kali ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa oleh asisten rumah tangga, Suti (66) pada Kamis (4/2/2021) sekira pukul 06.00 WIB.

“Berdasar keterangan saksi, saat dia tiba di TKP hendak memasak, kondisi pagar rumah terbuka. Suti selanjutnya memanggil-manggil pemilik rumah dari luar, namun tidak ada jawaban,” terang Kapolres Rongre.

Saat masuk ke dalam, imbuh Kapolres Rongre, Suti sangat terkejut melihat penghuni rumah sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar.

cek

Korban bernama Anom Subekti, pensiunan ASN yang juga merupakan salah seorang seniman di Rembang sekaligus pemilik Padepokan Seni Ongko Joyo beserta istri, Tri Purwati (50), anak AFS (12) dan GLL (11) cucunya.

Posisi korban saat ditemukan, ayah beserta anak dan cucunya berada di dalam kamar yang sama, sedangkan istrinya berada di kamar lain.

Kapolres Kurniawan Tandi Rongre menegaskan saat ini pihaknya tengah mengoptimalkan penyelidikan guna mengungkap pelaku.

“Tim Opsnal saat ini tengah mengumpulkan bukti-bukti sebagai petunjuk awal dari TKP, serta meminta keterangan saksi-saksi,” tegasnya.

Belum diketahui pasti mengenai motif pembunuhan. Polisi masih melakukannpendalaman termasuk kemungkinan adanya barang korban yang hilang.

Keempat jenazah korban sudah dievakuasi oleh Tim Inavis Polres Rembang bersama Tim Inavis Polda Jawa Tengah ke RSUD dr R Soetrasno Rembang untuk proses autopsi.

Polisi juga memasang policeline di sekitar TKP untuk mensterilkan TKP guna kepentingan penyelidikan. Aba

Exit mobile version