Pantau PPKM di TPI Tasikagung, Bupati Hafidz: Kesadaran Masyarakat Patuhi Prokes Cukup Baik

tpi-tasikagung-rembang

Aktivitas di TPI Tasikagung Rembang/Rom

REMBANGCYBER.NET, KOTA – Bupati Rembang H Abdul Hafidz bersama jajaran Forkopimda dan Satgas Covid-19 Kabupaten Rembang memantau penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tasikagung Rembang, Rabu (20/1/2021) sekira pukul 10.30 WIB. 

Bupati Hafidz menyampaikan, penerapan protokol kesehatan di TPI Tasikagung sudah cukup baik, mulai dari penggunaan masker hingga penyediaan tempat cuci tangan.

Ia mengungkapkan hal itu yang menjadi harapan pemkab dalam pemberlakuan PPKM di Kabupaten Rembang.

“Kesadaran masyarakat menjadi hal utama yang harus ditingkatkan dalam disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Meski masih ada sedikit orang yang masih melanggar protokol kesehatan, imbuh Hafidz, tulah yang harus diupayakan pemkab agar masyarakat sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

cek

“Inilah yang kita harapkan ada kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, target utamanya itu. Jadi kami hadir untuk berupaya bagaimana kesadaran masyarakat ini bisa meningkat akan protokol kesehatan. Satu dua itu ada namun kita terus berupaya,” imbuhnya.

Orang nomor satu di Rembang itu menambahkan, penerapan PPKM yang telah berjalan 10 hari ini progresnya sudah cukup baik.

“Dari sisi angka kematian dan penyebaran Covid-19 sudah menurun drastis dibandingkan sebelum adanya pemberlakuan PPKM,” pungkasnya.

Usai dari TPI Tasikagung, rombongan bergerak memantau penerapan PPKM di Pasar Kota Rembang. Rom

Exit mobile version