Ansor Rembang Gelar Doa Tolak Bala

img-20201022-wa0240_copy_800x450-8187732

REMBANGCYBER.NET, KOTA – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Rembang, Jawa Tengah menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional 2020.

Kegiatan bertema “Doa Bersama Tolak Bala untuk Negeri” dilakukan serentak di tingkat Pimpinan Cabang dan seluruh jajaran Pimpinan Anak Cabang (PAC) di wilayah Kabupaten Rembang, Rabu 21/10/2020) malam.

“Kita lakukan doa bersama tolak bala sebagai ikhtiar semoga pandemi ini segera berakhir,” ucap  H Nadhif Shidqi, Ketua PC GP Ansor Rembang.

cek

H Nadhief Shidqi atau yang biasa disapa Gus Nadhief, menegaskan, doa tolak bala juga sebagai upaya mengharap berkah dan pertolongan kepada Allah agar bangsa Indonesia selamat dari segala marabahaya.

Selain menggelar doa bersama, GP Ansor Rembang bersama kalangan nahdiyin dan juga kalangan pesantren,  melaksanakan upacara Hari Santri Nasional dengan penerapan protokol kesehatan serta melaksankan bakti sosial menyalurkan bantuan air bersih ke daerah terdampak.

“Peringatan Hari Santri Nasional merupakan momentum tepat bagi bagi kami kader muda NU untuk mengenang dan sekaligus mendoakan para pahlawan yang gugur membela kedaulatan bangsa. Semangat juang dan keikhlasan mereka, utamanya para ulama, selain harus kita kenang, juga harus kita teladani,” pungkasnya. (Rom) 

Exit mobile version