Pulang Lihat Slank di Apel Kebangsaan, Kol Bak Terbuka Kecelakaan

berita2brembang252c2bberita2brembang2bhari2bini252c2bkecelakaan2brembang252c2bkecelakaan2bmotor252c2brembangcyber252c-8570278
Kecelakaan di Pantura Kaliori Rembang. (Rom/Rembangcyber)

REMBANGCYBER.net, KALIORI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalur Pantura Rembang, Jawa Tengah, Ahad (17/3/2019) sore sekira pukul 16.00 WIB.

Sebuah kendaran bak terbuka kol L 300 dengan Nopol S 8626 HH yang dikendarai seorang pelajar MNS (17), warga Bulujowo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, Jawa Timur terbalik di Jalan Pantura turut tanah Desa Dresi Kulon Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang. Akibat peristiwa ini satu orang meninggal dunia.

Korban meninggal dunia atasnama
Syaifudin (17) asal Desa Muragan Kecamatan Lasem Kabupaten  Rembang. Korban mengalami cidera berat pada kepala.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakannya, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP ) dan keterangan saksi, kecelakaan bermula saat kol nahas melaju dari arah barat (Semarang) ke timur. Sesampainya di TKP kol tersebut berusaha mendahului dari kiri kendaran lain yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah didepannya.

“Namun saat mendahului, KBM Mitsubishi L300 S 8626 HH tergelincir selanjutnya oleng ke kanan dan terbalik. Posisi akhir kendaraan beserta pengemudi dan penumpang nya berada di badan jalan sebelah utara marka jalan lurus,” terang Kasatlantas Roy Irawan, Senin (18/3/2019)                                                                                                                                                                           

Selain korban meninggal dunia, dua penumpang lainnya Syaiful Faruq (19) warga Desa Kragan Kecamatan Kragan, Rembang dan  Muhammad Sohib (16) warga Bulujowo, Bancar, Tuban mengalami luka-luka. Keduanya harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit dr Soetrasno Rembang.

Berdasar informasi yang dihimpun, remaja tersebut baru saja pulang menonton pertunjukan Slank dalam kegiatan Apel Kebangsaan di lapangan Simpang Lima Semarang.

Akibat kecelakaan tunggal ini, arus lalu lintas di sekitar TKP sempat macet lantaran mobil L 300 yang nahas tersebut berada di badan jalan.(Rom)

cek
Exit mobile version