Polisi Dalami Kasus Pencurian Avanza di Sulang

avanza2bdicuri252c2bberita2brembang252c2brembangcyber-2061237
Avanza dicuri saat aksi penggalangan dana untuk Palu di Halaman Kantor Kecamatan Sulang. (Rom/Rembangcyber)


REMBANGCYBER, SULANG – Polisi masih mendalami kasus pencurian mobil Avanza yang terjadi di halaman Kantor Kecamatan Sulang, Sabtu (10/11/2018) malam saat aksi penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah.

“Kami sudah memeriksa 4 orang saksi termasuk korban,” terang Kanit Reskrim Polsek Sulang, Ipda Mundi, Senin (12/11/2018) siang.

Ipda Mundi menjelaskan keempat orang saksi tersebut adalah pembawa mobil dan rekan-rekannya.

Dari data  yang berhasil dihimpun, mobil Avanza bernopol K 8544 GD yang dibawa Feddy Lesmana (34), dicolong maling saat acara penggalangan donasi untuk korban gempa dan tsunami Palu di halaman Kantor Kecamatan Sulang, Sabtu (10/11/2018).

Saat kejadian, penonton yang datang hanya di kisaran puluhan  orang. Di lokasi kejadian, juga ada anggota polisi dan TNI yang bertugas. Meski demikian, aksi pencurian tak terpantau lantaran aparat fokus pada ketertiban pelaksanan aksi penggalangan dana melalui pentas musik.

Saat itu, Feddy Lesmana yang terlibat dalam aksi penggalangan dana membawa mobil Toyota Avanza yang merupakan kendaraan inventaris perusahaan.

Mobil diparkir di parkiran kecamatan yang berada di sisi selatan. Sekira pukul 21.30 Wib, saat acara selesai Feddy bermaksud memasukkan peralatan gitar ke mobil.

Apes, ternyata mobil sudah tak berada di tempatnya. Menurut pengakuan korban, di dalam mobil juga terdapat laptop dan berkas penting.

Berdasar penuturan beberapa warga yang berada di lokasi  diduga kuat mobil dilajukan ke arah utara (Rembang). (Rom)

cek
Exit mobile version