Lagi, Jago Merah Ngamuk di Rembang

krbakaran2bgudang2brosok252c2bberita2brembang252c2brembangcyber-1046657
Kebakaran gudang rosok Rembang. (Rom/Rembangcyber)


REMBANG, REMBANGCYBER – Kebakaran kembali terjadi di Rembang, Jawa Tengah. Sebuah gudang rosok milik Tugiran, warga Dukuh Waru Kaum, Desa Waru, Kecamatan Rembang, terbakar pada Rabu (22/08/2018) malam. Api  pertama kali diketahui warga sekira pukul 21.00 WIB.

Kebakaran gudang rosok ini membuat kepanikan warga. Pasalnya, gudang rosok berada di kawasan padat pemukiman penduduk.

Kepala Desa Waru, Daryono, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadiannya kurang lebih jam 21.00 WIB. Kebakaran diketahui warga saat api sudah membesar. Awalnya, warga berusaha memadamkan api dengan peralatan sederhana. Namun karena gudang penuh dengan barang-barang yang mudah terbakar, api dengan cepat melalap seluruh isi gudang,” terang Daryono, Kamis (23/8/2018).

Agar tak menjalar ke rumah warga, tambah Daryono, warga terpaksa merobohkan dua kandang sapi yang berhimpitan dengan gudang yang terbakar.

“Warga terpaksa merobohkan kandang milik milik Supali dan Zakariya  agar tidak merembet ke rumah warga. Selain itu, warga juga merobohkan salah satu dinding tembok pagar gudang untuk memudahkan pemadaman,” imbuhya.

Untuk diketahui, gudang rosok milik Tugiran ini dikeliligi pagar tembok setinggi 4 meter.

Petugas pemadam kebakaran datang ke  Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekira pukul 21.30 WIB. Api baru bisa dijinakkan setelah petugas menyemprotkan Sedikitnya  11 tangki air.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Akibat kejadian ini kerugian ditaksir mencapai seratusan juta rupiah.

Belum dapat diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran. Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah TKP untuk menguak penyebab kebakaran. (Rom)

cek
Exit mobile version