Hore…Karnaval Inbox SCTV Hadir di Rembang

karnaval2binbox-5060285
Ilustrasi. Foto (istimewa)

REMBANG, REMBANGCYBER.COM – Peringatan Hari Kartini tahun 2018 di Kabupaten Rembang bakal istimewa. Pasalnya, karnaval inbox SCTV akan hadir di Kabupaten Rembang, pada tanggal 21 sampai 22 April 2018.

Acara akan digelar di Alun-alun Rembang. Sementara satu tempat lainnya masih dalam pembahasan.

Acara yang akan digelar selama dua hari itu akan menjadi momen pemerintah setempat untuk memasarkan tempat wisata yang tengah berkembang.

Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto mengaku, tidak ada biaya yang dibebankan kepada Pemkab Rembang. Semua kebutuhan baik artis maupun panggung sudah disiapkan oleh menejemen inbox.

Pemerintah Kabupaten Rembang hanya dibebani penjemputan, dan penginapan selama berada di Kabupaten Rembang.

“Kita hanya menyiapkan tempat dan persiapan selama di Rembang dan juga penjembutan. Hanya itu saja,” katanya, Ahad (4/3/2018).

Produk Usaha Kecil Menengah (UKM) seperti batik, dan ekonomi kreatif lainnya, juga akan ditampilkan pada event yang menyedot puluhan ribu penggemarnya.

“Ya pastinya sesuai dengan visi misi kita, kita kan punya program yang namanya pariwisata, termasuk ekonomi kreatif. Ini merupakan momen Kabupaten Rembang untuk menampilkan produk UKM,” tambahnya.

Dari pihak menejemen inbox sampai hari ini masih on skedul. Acara di Rembang akan tayang pada hari Sabtu dan Minggu secara live sejak pukul 06.00 sampai pukul 13.00 WIB. (Rom)

cek
Exit mobile version