Ansor Sulang Juara Hanis Cup 2017

img-20171224-wa0117-1962090
Tim Ansor Sulang Juarai Turnamen Futsal Hanies Cup 2017. Foto (Rom/Rembangcyber.com)

REMBANG, REMBANGCYBER.COM – Tim futsal Ansor Sulang FC menjuarai Ansor Futsal Tournament Hanies Cup 2017 yang digelar Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, di Les Blues Futsal Stadium Tireman Rembang, Ahad (24/12/2017).

Ansor Sulang FC menggilas Ganas FC Gunem dengan skor 6-3 di partai puncak. Pada babak pertama, Tim Ansor Sulang sempat tertinggal 1-3 atas Ganas FC. Berkat kerja keras, Ansor Sulang berhasil membalikkan keadaan menjadi 6-3.

Tim Ansor Sulang melaju ke final setelah menenggelamkan Obor FC Sumber, dengan skor tipis 4-3 di babak semifinal. Sementara Ganas FC melenggang ke partai puncak setelah menumbangkan Barca FC Rembang Kota dengan skor telak 7-3 di semifinal.

Atas hasil tersebut, Ansor Sulang FC berhak atas trofi juara dan hadiah uang pembinaan Rp3 juta, sedangkan sebagai runner-up, Ganas FC Gunem mendapat trofi dan uang pembinaan Rp1,5 juta.

Operator Hanies Cup 2017 juga memberikan hadiah uang tunai Rp500.000 untuk pencetak gol terbanyak yang diraih Slamet Haryanto dari Obor FC Sumber dengan koleksi 11 gol.

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Rembang M Hanies Cholil mengucapkan selamat kepada juara, sekaligus terima kasih bagi setiap PAC atas keterlibatannya dalam turnamen futsal yang digelar PC Gerakan Pemuda Ansor Cabang Rembang.

Menurutnya, tim yang juara akan dipersiapkan untuk mewakili Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Rembang bila ada turnamen pada skala lebih tinggi.

“Selamat bagi yang juara. Terus lah giat berlatih. Sampai ketemu pada kompetisi tahun depan, insyaAlLah,” ujar Hanies seusai menyerahkan tropi dan hadiah pada turnamen itu.

Sebelumnya, salah seorang putra dari almarhum Kiai Haji M Cholil Bisri ini mengatakan turnamen futsal ini antara lain untuk menjaga soliditas kader.

“Selain itu juga bukti bahwa Ansor tidak hanya bicara soal kaderisasi, pengajian, mengawal kiai, dan menjaga NKRI,” katanya.

Gus Hanies, sapaan akrabnya menegaskan, kegiatan olahraga semacam ini penting untuk menjaga kesehatan dan stamina fit dari para kader.

“Bagaimana mau menjaga NKRI atau mengawal kiai kalau badannya tidak sehat dan staminanya tidak fit,” tandasnya. (Tarom)

cek
Exit mobile version