Gus Irfan Nahkodai PAC GP Ansor Sulang

20170416_105235_640x360-3206752

SULANG, rembangcyber.com – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sulang menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di Pondok Pesantren Albarkah, Sulang, Ahad (16/4).

Hadir pada acara tersebut perwakilan Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Tengah, Soemarsono Sugeng, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Rembang, M Hanies Cholil Baro’ beserta jajaran pengurus, dan segenap jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sulang.

Ketua PC GP Ansor Rembang, M Hanies Cholil Baro’ mengatakan Konferancab merupakan permusyawaratan tertinggi di tingkat anak cabang dalam merumuskan berbagai hal penting terkait gerak langkah organisasi.

“Selain itu juga untuk pemilihan ketua PAC yang akan berkhidmat selama dua tahun kedepan. Karenanya, Konferancab merupakan forum strategis untuk merumuskan segala sesuatu yang berkaitan dengan marwah organisasi di level kecamatan,” ucapnya.

Dalam Konferancab tersebut, Moch Irfan atau yang populer disapa Gus Irfan terpilih secara aklamasi setelah kandidat lainnya, Maslichan menyatakan mengundurkan diri.

Gus Irfan yang juga putra KH Munawar said, Pengasuh Pondok Pesntren Albarkah menyatakan siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya sebagai Ketua PAC GP Ansor Sulang masa khidmat 2017-2019.

“InsyaAllah kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mmengemban amanat ini yakni berkhidmat kepada Kiai, masyarakat serta bangsa dan negara” ucapnya.

Gus Irfan menggantikan ketua sebelumnya, Ali Maksum yang sudah usai masa baktinya. (Rom)

cek
Exit mobile version