Rem Blong, Truk Sruduk Ruko

fb_img_1481377323911-800x600-2804806

SULANG, rembangcyber.com – Kecelakaan terjadi di Perempatan Sulang, Sabtu (10/12) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Diduga rem blong, truk tangki SG dengan nopol W 9073 UD yang dikemudikan Yasir (54) warga Temurejo Kecamatan Blora menyeruduk teras ruko sekaligus rumah milik Rofiq, warga Dukuh Gaplokan Desa Sulang.

Tak hanya itu, truk juga menggilas 2 sepeda motor yang diparkir di depan ruko.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di TKP, kecelakaan bermula saat truk SG melaju dari arah utara (Rembang) menuju Blora. Sesampai di TKP, lampu menyala merah. Di depan truk, kendaraan Terios berhenti.

“Rem diduga blong sehingga pengemudi truk membanting setir ke kiri namun masih mengenai bagian belakang  sebelah kiri KBM Terios. Selanjutnya truk masih berjalan dan menabrak 2 unit sepeda motor yang parkir di pinggir jalan. Truk baru berhenti setelah menabrak pohon serta teras bagian depan ruko,” terang Kapolsek Sulang, AKP Haryanto, Sabtu malam.

Kedua sepeda motor yang tergilaa hingga tak berbentuk tersebut adalah Yamaha Jupiter Z nopol K 3987 TD dan Honda Nopol K 4923 SM.

“Saat kejadian ruko dalam keadaan sepi. Anak-anak yang biasa main di depan, kebetulan ada di belakang. Kaget sekali,” ucap Rofiq.

Kecelakaan tak mengakibatkan korban jiwa. Kasus ini masih dalam penanganan Unit Laka lantas Polres Rembang. (Rom)

cek
Exit mobile version