Tiga Perwira Polres Rembang Dimutasi

fb_img_14758329006523798-640x425-1885052

REMBANG, rembangcyber.com – Tiga perwira di jajaran Polres Rembang dimutasi  ke tempat tugas baru. Tiga perwira  tersebut adalah Kasat Sabhara AKP Bhinuka Suryo Nugroho, Kasatlantas AKP Ahmad Ghifar Ahfaqsyi dan Kasat Reskrim AKP Eko Adi Pramono.

Serah terima jabatan (sertijab) dilakukan Jumat (7/10) siang di Mapolres Rembang dipimpin Kapolres Rembang. AKBP Sugiarto.

AKP Bhinuka Suryo Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara digantikan oleh AKP Roy Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Binops Bagops Polres Rembang. Sedang AKP Bhinuka sendiri  bergeser ke Polres Demak menjabat sebagai Kasubag Hukum Bag Sumda.

Kasat Lantas  AKP Ahmad Ghifar Ahfaqsyi akan bertugas di Polres Cilacap. Jabatan yang ia tinggalkan digntikan AKP Muh Rikha Zulkarnain yang semula bertugas sebagai Kanit Laka Polresta Surakarta.

Sedangkan Kasat Reskrim AKP Eko Adi Pramono akan digantikan oleh Iptu Ibnu Suka yang sebelumnya bertugas di Polrestabes Semarang. Eko sendiri akan bergeser menjadi Kasatreskrim Polres Grobogan.

Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto menyatakan mutasi jabatan tiga perwira di instansinya adalah  hal biasa.

“Mutasi merupkan hal biasa. Ini semata-mata untuk kepentingan penyegaran  di tubuh Polri,” ucapnya. (Rom)

cek
Exit mobile version