25 Sapi Qurban Dibagikan

foto2b1-1-640x427-6041523

REMBANG, Rembangcyber.com –  Menyambut hari raya Idul Adha 1437 H, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menyalurkan bantuan hewan sapi qurban sebanyak 25 ekor di Rembang.

Penyerahan hewan qurban dilakukan oleh Direktur utama Semen Gresik, Sunardi Prionomurti dan diterima oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz untuk diteruskan ke desa sekitar Perusahaan dan Pondok Pesantren.

Direktur Utama Semen Gresik, Sunardi Prionomurti mengatakan bahwa dalam menjalankan bisnis usahanya, perusahaan berpijak pada tiga pilar yaitu peningkatan kinerja keuangan, pemberdayaan masyarakat, dan pelestarian lingkungan. Sebagai perusahan yang lahir, tumbuh, dan berkembang bersama masyarakat tentu perusahaan berkesadaran memberi kontribusi optimal untuk masyarakat. Maka dalam merayakan hari raya Idul Adha perusahaan rutin setiap tahun memberikan bantuan dan melakukan pemotongan hewan kurban.

 “Bantuan ini merupakan salah satu kepedulian perusahaan terhadap lingkungan untuk meningkatkan ikatan sosial kepada masyarakat sekitar melalui program CSR, ujar Sunardi.

Selain diimplementasikan melalui pemberian bantuan hewan qurban, tambahnya, CSR perusahaan telah melakukan berbagai program kegiatan di wilayah Rembang seperti bantuan bencana alam, bantuan pendidikan dan pelatihan, bantuan peningkatan kesehatan, bantuan sarana ibadah, bantuan pelestarian alam, bantuan sosial kemasyarakatan dalam rangka pengentasan kemiskinan, bantuan sosial, politik, dan budaya.

“Tahun ini perusahaan mengalokasikan dana sebesar 35 miliar untuk program CSR di Rembang. Kedepan kami akan terus meningkatkan besaran dana cakupan dan cakupan program-program CSR perusahaan,” pungkasnya. (Rom)

cek
Exit mobile version