PSIR Meradang

img_20160521_195509-640x443-2777906

Rembangcyber.com – Mimpi  PSIR Rembang untuk mencuri poin atas tuan rumah, Persibat Batang, gagal terwujud. PSIR meradang dengan kekalahan telak 0-2 pada laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B grup 4 di Stadion M Sarengat, Sabtu (21/5) petang.

Pada babak pertama, tim besutan Haryanto kebobolan pada menit 22. Gol Persibat diciptakan Ekky Nur Hakim melalui sundulan kepala.

Tertinggal 0-1, Laskar Dampo Awang mencoba mengejar ketertinggalan. Beberapa peluang berhasil diciptakan. Penyelesaian yang kurang sempurna gagal membuahkan hasil.

Skor 1-0 untuk Persibat bertahan hingga turun minum.

Pada babak ke dua, Tim Banteng Alas Roban menambah keunggulan melalui tendangan penalti sang kapten Tugi Hadi menit 61. Penyebabnya, pemain belakang PSIR Nur Hidayat handsbal di kotak terlarang.

PSIR berkesempatan memperkecil kekalahan melalui tendangan pinalti di menit akhir babak ke dua. Sayang tendangan Yoni Ustaf Bukhori gagal menjebol gawang Persibat. Hingga laga usai, skor 2-0 untuk tuan rumah tak berubah.

Pelatih PSIR Haryanto menyebut kekalahan timnya akibat lemahnya mengantisipasi serangan balik lawan.

“Secara permainan, anak -anak tampil apik. Gol lawan tercipta melalui skema serangan balik cepat. Hal ini yang tidak diantisipasi dengan baik oleh pemain,” ucap Harynto.

Haryanto juga menyorot lemahnya penyelesain akhir timnya sehingg gagal memanfaatkan peluang yang tetcipta.

“Penyelesaian akhir  masih bermasalah. Mereka kurang tenang sehingga peluang yang semestinya gol terbuang percuma. Secepatnya  kami benahi sebelum menjamu PSIS Semarang,” pungkasnya. (AM)

cek
Exit mobile version