Dikalahkan Gagak Rimang, Tim Futsal FWR Tersisih

cek
KUDUS (RC) – Tim futsal Forum Wartawan Rembang (FWR) yang berjuluk Laskar Loyo Nglokro harus rela menelan pil pahit tersisih di babak penyisihan Press Futsal Tournament (PFT) 2016 di United Futsal Stadium Kudus setelah pada laga ke dua dipermalukan Tim Gagak Rimang Blora dengan skor 5-1, Sabtu (12/3) siang.
img_20160312_113010-640x480-8174565

Sebelumnya, FWR yang merupakan mantan juara PFT dua kali berturut-turut dibantai Tim Macan Kurung Jepara dengan skor telak 7-2 pada laga pertama.

Dua kekalahan beruntun ini menutup peluang Musa Joyo Ladi dkk untuk dapat lolos ke semifinal meskipun masih menyisakan satu laga kontra Kawal FC Kendal.

“Persiapan yang kurang matang membuat permainan tak solid. Disisi lain, tim- tim lain mempersiapkan dengan serius timnya untuk menumbangkan dominasi FWR dua tahun terakhir di Turnamen ini ,” ucap Sarman Wibowo, manajer sekaligus Ketua FWR.

Tim FWR berada di grup A bersama Macan Kurung Jepara, Kawal FC Kendal, dan Gagak Rimang Blora.

Tim FWR pada turnamen yang sama, dua kali berturut- turut keluar sebagai juara, yakni PFT 2014 dan 2015.

PFT merupakan gelaran tahunan yang diselenggarakan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Perwakilan Jateng 1 yang bertujuan untuk merekatkan persaudaraan sesama para kuli tinta. (AM)

Exit mobile version