Pahala Kencana Tubruk Kaisar, Satu Tewas

Ilustrasi

KRAGAN, RC – Seorang pengendara motor niaga (roda tiga-red) tewas setelah Kaisar yang dikendarainya ditabarak bus Pahala Kencana, di jalur pantura, Desa Tegalmulyo, Kecamatan Kragan, Rembang, Rabu (1/6/2015) sekitar pukul 07.15 WIB.

Korban bernama Muhamad Bahruddin (29), warga RT 04 RW 01 Desa Kedungringin, Kecamatan Sedan, Rembang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika Bus PO Pahala Kencana Nopol L-7827-IZ yang dikemudikan Eddy Murnianto (46) warga Jalan Gajah Mada I Nomor 61 Surabaya, melaju dari arah barat (Semarang) menuju timur (Surabaya).

Saat sampai di TKP, bus banting setir ke kiri diduga dari arah berlawanan melaju kendaraan bermotor lain yang muncul secara tiba-tiba.

Saat berusaha menghindar justru secara bersamaan melaju searah sepeda motor roda tiga yang dikemudikan korban. Karena jarak sudah dekat bus menabrak Kaisar.

cek

Kasatlantas Polres Rembang, AKP Agunging Tyas Iriyani melalui Kepala Pos Lantas Lasem Aiptu Heri Yulianto membenarkan kejadian tersebut.

“Pengendara Kaisar meninggal dan  dua orang penumpang Kaisar, yakni Nadifah (37) dan Nadziroh (13) mengalami luka dan sat ini menjalani perawatan di RSUD dr R Soetrasno. Pengemudi bus telah kami amankan guna penyidikan lebih lanjut,” ucap Heri Yulianto. (RC-1)

Exit mobile version